Published On: Sab, Jul 26th, 2014
                            

Hasil Tes Urine Sangat Memuaskan

Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP. Ahmad Yani. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hasil tes urine yang dilaksanakan BNN Kota Tanjungpinang bekerja sama dengan Polres Kota Tanjungpinang di dua tempat, yakni, Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Bandara Raja Haji Fisabililah, Sabtu (26/7) tadi, sangat memuaskan.

Pasalnya, kata Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP. Ahmad Yani, untuk hasil dari kegiatan pengambilan test urine tidak menemukan hasil posif adanya pemakaian narkoba oleh Kapten Kapal, Pilot berserta krunya.

“Dari 72 orang yang kita test di Bandara Raja Haji Fisabilillah dan Pelabuhan Sri Bintan Pura tidak menemukan hasil positif narkoba,” terangnya.

Sebenarnya, lanjut Yani sapaan akrabnya sehari-hari Kepala BNN tersebut, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan para penumpang transportasi bisa aman saat sedang melakukan perjalanan menggunakan jasa trasportasi di kedua tempat itu.

“Tujuan kami untuk mementingkan keselamatan para pengguna transportasi laut maupun udara, maka dengan cara ini bisa meminimalisirkan terjadinya kecelakan yang fatal,” katanya.

Sementara itu, ketika ditanya soal berapa banyak pemakai narkoba yang sudah direhabilitas BNN Kota Tanjungpinang selama tahun 2014, Ia mengatakan, hanya merehabilitas beberapa orang saja yang merupakan pecandu narkoba di Tanjungpinang.

“Cuma ada 5 orang yang sudah kami rehab dan untuk pasca rehabilitasi kami juga selalu memantau dalam seminggu itu sekali. Itu pun rutin dilakukan agar yang direhabilitasi tidak mengulanginya lagi,” ungkapnya. (ERA)

245 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>