Published On: Sen, Jul 27th, 2015
                            

Hari Pertama Pendaftaran Calon Kepala Daerah Bintan Sepi

KPU Bintan sepi. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pada hari pertama mulai pembukaan perdaftaran calon kepala daerah Kabupaten Bintan, Ahad (26/7) kemarin di Kantor KPU Bintan, masih sepi tak satu pun bakal calon mendaftar.

Menutu Ketua KPU Bintan Wandra Fadilah, sedari pagi kemarin KPU Bintan sudah bersiap diri untuk menerima sekaligus melayani proses pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah. Namun belum ada tanda-tanda, yang datang untuk mendaftar.

“Pendaftaran yang mulai sudah dibuka dari pukul 08.00 sampai 15.30 WIB, kami masih menunggu. Belum ada satu pun pasangan yang mendaftar,” katanya kepada KepriDays.com.

Wandra pun menambahkan, petugas di KPU juga hanya menerima sejumlah perwakilan kandidat bakal calon yang datang, namun Kedatangannya bukan untuk mendaftar melainkan untuk sekedar konsultasi mengenai persyaratan yang harus penuhi pada pendaftaran.

Sedangkan untuk pendaftaran peserta pemilihan kepala daerah, telah serentak dibuka selama tiga hari dari tanggal 26-28 Juli 2015. Bahkan KPU Bintan selama tiga hari tersebut, sudah bersiap sedia untuk melayani proses penyerahan berkas pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah.

“Kami sudah siap. Tinggal menunggu bakal calon datang mendaftar,” ujarnya. (CR13)

214 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>