Published On: Sen, Okt 6th, 2014
                            

Hari Kedua Idul Adha, PDI-P Qur’ban 17 Sapi

Suparno.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hari kedua Idul Adha di Kota Tanjungpinang, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tanjungpinang melaksanakan Qurban sebanyak 17 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing, Selasa (6/10) di Kantor DPD PDI-P Provinsi Kepri jalan DI. Panjaitan KM. 7 Kota Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, Ketua DPC PDI-P Kota Tanjungpinang, Suparno mengatakan, setiap tahun PDI-P selalu melaksanakan Qur’ban untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, maka tahun ini harus dilaksankan seperti sebelumnya.

“Tahun ini di hari kedua Idul Adha kita melaksanakan Qur’ban sebanyak 17 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing,” terangnya.

Selain itu, Suparno menjelaskan, bahwa kupon untuk pengambilan daging sudah disebarkan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang membutuhkan, jauh sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut.

“Ada sekitar 1.360 Kupon yang sudah diserahkan ke masyarakat, dan untuk cadangan ada sekitar 100 Kupon jika ada yang belum kebagian,” ujarnya.

Kemudian, untuk pengambilan daging di kantor DPD PDI-P Provinsi Kepri hari ini dimulai dari pukul. 16.00 WIB hingga selesai. Dan Suparno juga meminta kepada masyarakat yang ingin mengambil, agar tidak menyuruh anak-anaknya.

“Saya minta Ibu atau Bapak yang mengambilnya, jika anak-anak yang mengambilnya, takut akan berebut dan tidak teratur sewaktu pengambilan,” ungkap Suparno.

Semenatara itu, anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PDI-P, Rahma yang turut hadir di acara tersebut sangat senang dengan ketertiban yang terjadi sewaktu pengambilan daging Qur’ban oleh masyarakat di Kantor DPD PDI-P. Bahkan, Ia mengatakan, dari 17 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing yang sudah disembelih, dagingnya mencukupi untuk seluruh masyarakat dan panitia.

“Untuk pembagian kali ini sangat teratur dan semua yang membawa kupon tidak ada yang tidak kebagian. Saya harap untuk kedepannya Sapi yang akan dilakukan Qur’ban bertambah dari tahun ini,” tutupnya. (ERA)

249 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>