Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

Hari Ini Alat Kelengkapan DPRD Kepri Dibentuk

Jumaga.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Alat kelengkapan DPRD Provinsi Kepri rencananya hari ini, Rabu (29/10) akan dibentuk setelah masing-masing Ketua Fraksi mengirimkan nama-nama yang diajukan ke Ketua DPRD Kepri untuk dimusyawarahkan.

“Saya sudah menyuratkan masing-masing Ketua Fraksi untuk membentuk alat kelengkapan DPRD Kepri,” ucap Jumaga Nadeak selaku Ketua DPRD Kepri, saat ditemui KepriDays.com, Selasa (28/10) pukul 14.00 Wib siang kemarin.

Jumaga juga meminta, kepada Ketua Fraksi agar secepatnya mengajukan nama-nama anggotanya yang duduk di DPRD Kepri, untuk masuk pada alat kelengkapan DPRD Kepri. Pasalnya hari ini musyawarah rencananya akan dilaksanakan oleh DPRD Kepri di Gedung DPRD Kepri Dompak Kota Tanjungpinang.

“Alat kelengkapan DPRD Kepri yang akan dibentuk, terdiri dari Banggar, Banmus, Komisi-Komisi, Badan Kehormatan dan Badan Pembuat Peraturan Daerah. Setelah semua lengkap diajukan dan telah dimusyawarahkan DPRD Kepri baru bisa bekerja dengan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Sedangkan untuk pengesahan nama-nama yang sudah dimusyawarahkan hari ini, kata Jumaga, nantinya tetap akan disahkan oleh Kemendagri, dimana akan disamakan dengan pengesahan Pansus Tatib DPRD Kepri.

“Namun, anggota dewan sepakat walaupun belum ditetapkan tetapi mereka akan langsung bekerja sesuai pada bagiannya, karena ada tugas pokok yang harus dikejar sebelum tahun 2015 mendatang, yakni, menentukan berapa Perda untuk tahun 2015, APBD murni tahun 2015 dan seluruh alat kelengkapan harus membuat Rencana Kerja Tahunan (red, RKT),” ucapnya. (ADO)

283 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>