Published On: Ming, Okt 5th, 2014
                            

Harga Sayur Turun di Pasar KUD Tanjungpinang

Sayuran.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hari Raya Idul Adha 1435 H yang jatuh pada hari ini 5 Oktober 2014, tidak mempengaruhi tingginya harga pada sayuran seperti Bayam, Kangkung dan Sawi Hijau. Malahan harga sayur tersebut perkilogram (kg) turun di Pasar KUD Tanjungpinang.

“Pasokan banyak, makanya harga sayur turun,” ucap Yani selaku pedagang sayur di Pasar KUD, Ahad (5/10) kepada KepriDays.com.

Kemudian, lanjut Yani, turunnya harga sayuran tersebut sudah sekitar sepekan yang lalu, dan harga sayuran tersebut berkisaran dari Rp. 12 ribu perkilonya turun menjadi Rp. 5 ribu perkilonya.

“Belum tau kapan naik lagi harga sayuran, tapi kemungkinan nanti pasti harga akan naik,” jelasnya.

Sementara, Lucy seorang pembeli yang saat itu sedang berbelanja sayuran di tempat Yani berjualan mengatakan, turunnya harga sayuran membuat dia selalu membeli sayuran untuk kebutuhan sehari-hari keluarganya.

“Ya karena sayurankan salah satu makanan 4 sehat 5 sempurna, jadi selagi turun dibeli terus untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya. (CR08)

151 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>