Published On: Sel, Okt 21st, 2014
                            

Harga Sayur Masih Turun di Pasar Bestari

Salah satu pedagang sayur di Pasar Bestari Bintan Center yang sedang menjajakan dagangannya. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait akan memasuki musim hujan yang sesekali mengguyur Kota Tanjungpinang, ternyata tidak mempengaruhi harga Sayur menjadi naik di Pasar Bestari Bintan Center, Selasa (21/10) malah masih turun.

Hal itu diungkapkan oleh Simamora selaku Pedagang Sayur ditempat tersebut. “Harga sayuran masih turun belum ada naik, hujan yang hanya sekali-sekali di Kota Tanjungpinang belum mempengaruhi naiknya harga Sayur,” kata dia.

Selain itu, Simamora menjelaskan, pasokan sayuran dari Tanjung Uban dan Kijang yang didagangkannya itu, ada kemungkinan akan naik jika sudah memasuki musim hujan terus menerus di Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, jika hujan terus mengguyur panen Sayur pasti terhambat, karena pasokan berkurang pasti harga melambung tinggi.

“Kita kurang tahu juga naiknya berapa, tapi kemungkinan akan naik kalau hujan terus terjadi,” terangnya.

Adapun harga sayuran yang masih turun perkilogram yang dijual oleh Simamora berkisaran Rp. 5 ribu, yakni, Sayur jenis Bayam, Kangkung dan Sawi Hijau.

“Harga masih turun, biasanya normal Rp. 7 ribu perkilonya. Saya berharap apabila nanti harga naik pembeli tidak berkurang dan tetap ramai seperti saat ini,” katanya.

Sementara itu, Amel Ibu Rumah Tangga (IRT) yang kebetulan membeli Sayur jenis Bayam, ketika dikonfirmasi oleh KepriDays.com berharap, harga sayuran tetap turun walaupun memasuki musim hujan di Kota Tanjungpinang.

“Semoga gak ada kenaikan, karena Sayur merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh, apalagi termasuk makanan 4 sehat 5 sempurna. Pokoknya jangan naik deh,” katanya. (CR08)

362 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>