Published On: Jum, Jun 10th, 2016
                            

Harga Daging Sapi Naik

Daging Sapi.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Memasuki puasa ketiga pada bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, harga daging sapi mengalami kenaikan menjadi Rp. 140 ribu per kilogram didaerah Kabupaten Bintan.

Sedangkan untuk daging beku dan daging ayam, masih aman dan terkendali berkisaran Rp. 90 ribu per kilogram.

Menurut Penyidikan Disperindag Bintan, Setya Kurniawan, pada pekan lalu harga daging segar masih Rp. 135 ribu, dan kini sudah menjadi Rp. 140 ribu.

“Kenaikan ini hanya dialami untuk daging segar saja, namun untuk yang lain masih stabil,” katanya, Jum’at (10/06) belum lama ini.

Selain itu, Iwan sapaan akrab Setya Kurniawan menjelaskan, harga dipastikan akan kembali naik saat menjelang lebaran. Sebab, saat itu permintaan tinggi terhadap daging sapi.

“Namun untuk saat ini justru bisa terjadi penurunan, karena kurangnya pemintaan. Sedangkan untuk stok daging masih relatif aman sampai saat ini,” ujarnya.

Sementara, Iwan menambahkan, komoditas lain, seperti gula pasir, turut naik didaerah Kabupaten Bintan. Bahkan untuk stok gula pasir, sudah menipis dipasaran Kabupaten Bintan.

“Stok gula ada, namun jumlah yang beredar di pasaran terbatas,” ungkapnya. (S.RUSYDY)

318 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>