Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

Harga Daging di Pasar KUD Kembali Normal

Ayam Potong di Pasar Bintan Center. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Harga Daging Sapi dan Ayam segar yang sempat naik jelang hari raya Idul Fitri kemarin, telah kembali normal di Pasar KUD Tanjungpinang, Selasa (19/8) .

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang pedagang, Iwan, saat diwawancarai KepriDays.com. “Harga daging Sapi jelang lebaran kemarin perkilonya Rp. 140 ribu sekarang sudah turun Rp. 125 ribu. Sedangkan harga daging Ayam sebelumnya Rp. 38 ribu sekarang sudah Rp. 34 ribu,,” katanya.

Selain itu, Iwan menambahkan, harga daging Ayam dan Sapi naik jelang hari besar itu sudah biasa, dikarena permintaan pembeli meningkat. Maka, agen dan para pedagang menaikan harga sesuai kebutuhan. “Harga kembali stabil tergantung dari stock juga. Saya juga tidak bisa memastikan sampai kapan stabilnya, namun untuk seminggu 2 minggu kedepan harga daging kayaknya masih stabil,” jelasnya.

Sementara itu, Ateng seorang pembeli daging Ayam di Pasar KUD Tanjungpinang, ketika ditemui oleh awak media KepriDays.com mengatakan, sangat bersyukur daging Ayam sudah turun dipasaran. Sebab, jika tidak turun keuntungan Resto Ayam Bakar Madu yang dimilikinya menipis.

“Saya bersyukur kali daging Ayam sudah turun, kalau belum turun menipis keuntungan Restoran saya,” katanya. (CR08)

259 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>