Published On: Sel, Jan 31st, 2017
                            

Harga Cabai Semakin Pedas

Img 1219 4.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sepekan ini harga cabai didaerah Bintan Kecamatan Toapaya tak kunjung turun, bahkan semakin melonjak.

Hal ini menjadi keluhan warga, khususnya ibu rumah tangga yang merasakan langsung pedasnya harga cabai.

“Kaget saya pas menanyakan harga cabe merah, kenapa tidak harganya semakin menjadi-jadi,” ungkap Lasni sepulang dari pasar, Selasa (31/1).

Sebelumnya, kata Lasni, harga cabai masih Rp 75 ribu/ kg, tadi Selasa (31/1) ternyata sudah mencapai kisaran Rp 90 ribu/kg. Harga ini dianggap tidak normal menurutnya.

“Kalau saya pikir-pikir ini harga tidak normal, kemungkinan dampat dari hari raya imlek. Sehingga membuat pedanggang memanfaatkan momen itu,” kata Lasni.

Sementara sebelum imlek, sambung Lasni, berdasarkan pengalaman dia setiap kali ke pasar, cabe dijual Rp 70an ribu sekilo, pas masih imlek ini harganya Rp 90 an ribu sekilo.

“Banyak toko sembako tutup sehinggaa berdampak pada stok cabe yang beredar di pasaran. Atau juga stok cabe menipis akibat banyaknya permintaan buat persiapan Imlek,” ujarnya. (SYAJARUL)

245 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>