Published On: Rab, Okt 15th, 2014
                            

Harga Cabai Merah Masih Tinggi

cabai.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dari sejak sebelum Hari Raya Idul Adha 1435 H sampai saat ini harga Cabai Merah di Pasar Baru I Kota Tanjungpinang masih tinggi perkilogramnya.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang pedagang, Atak, saat dijumpai oleh awak media KepriDays.com. “Harga Cabai masih sama seperti yang sebelumnya. Harga masih tinggi, belum tau kapan akan turun harga,” ucapnya, Rabu (15/10) di sela-sela kesibukannya menjual Cabai.

Kemudian, lanjut Atak, pasokan Cabai yang dijualnya di Pasar Baru I Kota Tanjungpinang tersebut berasal dari Pulau Jawa, namun ada beberapa pasokan Cabai yang berasal dari Pulau Bintan ini.

“Sedangkan untuk harga Cabai Merah yang di jual mencapai Rp. 45 ribu perkilonya, untuk harga Cabai Rawit mencapai Rp. 32 ribu perkilonya. Ya harga-harga ini kan kita ikut dari sananya, kalau di sana tinggi, kita jual juga tinggi,” katanya.

Akan kenaikan ini, masih kata Atak, pembeli Cabai Merah agak berkurang sedikit. Namun, Cabai Merah masih tetap jadi primadona dicari oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Walaupun naik, masih saja masyarakat membeli. Namun agak berkurang dari biasanya,” kata dia. (CR08)

234 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>