Published On: Ming, Jul 12th, 2015
                            

Hampir Bentrok, Kasat Sabhara: Saya Sudah Beri Hukuman Disiplin

Saat oknum Satpol PP dan oknum Shabara diduga sedang bertikai. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang, AKP. Rambee mengatakan, dirinya telah memberikan hukuman disiplin kepada oknum anggota Sabhara yang hampir terlibat bentrok dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Ahad (12/07) dini hari.

Bahkan, lanjut Rambee, sebelum memberi hukuman disiplin kepada bawahannya yang tidak bisa menjaga wibawa polisi, dirinya sempat memberikan pemahaman tentang jiwa korsa ke oknum Sabhara yang terlibat itu.

“Saya sudah memberikan pemahaman kepada mereka, supaya tidak terjadi lagi hal yang seperti ini,” katanya kepada KepriDays.com.

Adapun hukuman disiplin yang diberikan oleh Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, yakni, dilakukan apel siaga selama 3 jam dari pukul. 09.00 Wib pagi hingga pukul. 12.00 Wib siang.

“Mereka sudah kami apel berjemur untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” ujarnya.

Sedangkan, kata Rambee, permasalahan hampir bentrok sudah terselesaikan secara damai, bahkan ia mengakui bawahannya semalam sudah membicarakannya di Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

“Sudah selesai masalahnya. Anggota saya subuh juga telah datang ke Satpol PP Tanjungpinang,” ungkapnya. (RNN)

198 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>