Published On: Kam, Jul 6th, 2017
                            

Halal Bi Halal Warga Tambelan Undang 2 Kepala Daerah

Img 0530.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Warga Tambelan di perantauan baik Tanjungpinang, Bintan dan sekitar pada Sabtu (8/7) mendatang, bakal melakukan halal bi halal di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu diharapkan, seluruh warga keturunan Tambelan baik yang lahir di Tambelan, tidak di Tambelan ataupun nikah dengan warga Tambelan diminta hadir guna meramaikan acara silaturahim rutin tahunan tersebut.

Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Tambelan Robby Patria menyatakan, ada ribuan warga Tambelan di Tanjungpinang yang sudah bermukim di Tanjungpinang sejak 1.950 lebih.

“Mereka sudah banyak berjasa untuk pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau di semu sektor terutama bidang pendidikan. Anak anak sesepuh kita di Tanjungpinang yang tak dilahirkan di Tambelan silakan datang untuk menambah rasa ikatan persaudaraan sesama warga Tambelan,” ucap Robby.

Sedangkan, Robby melanjutkan, walaupun secara administrasi, mereka sudah menjadi warga Tanjungpinang, namun rasa cinta dengan kampung halaman masih tetap ada.

Menurut Robby, selain mengundang seluruh warga Tambelan di perantauan, panitia juga mengundang Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah sebagai kepala daerah, Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul.

“Kemudian mengundang Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam yang juga beristrikan asal Tambelan. Selain itu mantan camat Tambelan juga diundang karena hubungan silaturahim mantan camat Tambelan dengan warga Tambelan sejauh ini masih terjalin baik,” ujarnya.

Selanjutnya, dikatakan Robby, halal bi halal kali ini warga Tambelan di Tanjungpinang masih merisaukan dan prihatin dengan kondisi listrik di kampung halaman mereka yang hidup bergilir.

Warga Tambelan di perantauan minta Pemda Bintan berkoordinasi dengan PLN Tanjungpinang agar segera mungkin mengatasi masalah listrik agar lebih handal.

“Karena warga yang ingin melaksanakan sambungan baru terkendala daya listrik yang disediakan PLN tak mencukupi. Di sana hidup cuma 12 jam, itupun beberapa hari lalu masih hidup bergilir,” kata Robby Patria. (RNN)

138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>