Published On: Kam, Apr 7th, 2016
                            

Hal Berikut Ini Penyebab Pernikahan Tak Bahagia

ilustrasi pernikahan. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jika Anda dan pasangan Anda terus-menerus bertengkar, jarang akur dengan suami atau istri Anda. Mungkin ada hal besar yang terjadi dalam pernikahan Anda.

Bahkan hal kecil yang seharusnya tidak krusial, bisa membuat Anda dan pasangan bertengkar hebat serta sering kali membahas soal perpisahan.

Jika hal tersebut terjadi dalam pernikahan Anda, mungkin tiga hal berikut ini yang menjadi penyebabnya.

1. Masalah uang.

Apakah Anda berdua aman secara finansial? Apakah setiap bulan tagihan makin membengkak dan jumlah tabungan menipis, bahkan nol. Jika hal ini terjadi, saatnya kalian berbicara dari hati ke hati dalam menangani permasalahan finansial tersebut.

Mulai ubah pengelolaan finansial keluarga, agar tidak menjadi halangan Anda berdua bahagia.

2. Kurangnya keintiman seksual.

Anehnya, banyak kasus perceraian karena kurangnya seks atau ketidakmampuan memenuhi kebutuhan hubungan seksual. Seks adalah penting dalam pernikahan dan tidak ada jumlah pasti berapa kali seks dibutuhkan.

Seks umumnya menghubungkan emosional antara Anda dan pasangan. Kurangnya keintiman adalah tanda besar yang memungkinkan pernikahan Anda mengarah ke perceraian.

3. Memaafkan, tapi tidak melupakan.

Apakah Anda tipe penyimpan dendam. Jika Anda adalah seseorang yang mudah mengampuni tapi membawa kembali kesalahan di setiap argumen baru, sudah saatnya Anda mengubah perilaku Anda.

Memegang dendam adalah sifat yang akan mudah menyebabkan kepahitan dalam suatu hubungan. Jadi berusahalah memaafkan pasangan Anda dan melupakan hal buruk yang pernah terjadi dalam hubungan kalian. (TIM REDAKSI)

250 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>