Published On: Rab, Okt 19th, 2016
                            

Gunawan Kades Numbing Suara Terbanyak Tuntut Keadilan

GUNAWAN
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Terkait tidak dilantiknya Gunawan Agus Rianto selaku Calon Kepala Desa (Kades) Numbing pemenang suara terbanyak pada pemilihan calon Kades, Kamis (28/4) kemarin di Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan.

Asisten I Pemkab Bintan, Hendri menjelaskan, bahwa yang bersangkutan masih terdaftar dalam sebagai kader Partai Demokrat di DPD Kepri.

“Gunawan tidak dilantik lantaran ia masih terdaftar sebagai kadar partai,” beber Handri, Rabu (19/10).

Meskipun Gunawan memenangkan pesta demokrasi Kades kemarin, lanjut Hendri, namun dirinya dianggap gagal. Untuk itu Bupati Bintan, melantik Sebastian yang memiliki suara terbanyak kedua sebagai Kades Numbing untuk periode 2016/2022.

Sementara, Gunawan mengaku, dirinya sudah berhenti dari partai sejak (21/1) kemarin. Jauh sebelum pesta demokrasi dimulai, bahkan dirinya juga sudah lulus dalam persyaratan. Untuk mengikuti pemilihan Kades Numbing.

“Saya sudah berhenti dari partai, jauh sebelum pemilihan Kades dilaksanakan,” kata Gunawan.

Hal ini pun membuat Gunawan kesal, sehingga dirinya akan menyurati Bupati Bintan, agar meminta keadilan. “Saya juga akan menuntut panitia penyeleksi akan hal ini,” tungkas Gunawan. (CR13)

744 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>