Published On: Rab, Okt 15th, 2014
                            

Gula Pasir Naik Rp. 10 Ribu di Tanjungpinang

Gula Pasir.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sudah sepekan harga Gula Pasir Kasar mengalami kenaikan hingga Rp. 10 ribu perkilogram dari harga sebelumnya yang hanya Rp. 8.500 perkilogramnya di Pasar Lorong Gambir Kota Tanjungpinang.

Wido, salah seorang pedagang didaerah tersebut mengakui, bahwa memang sudah seminggu lalu Gula Pasir Kasar yang dijualnya naik. “Ya Gula memang naik, namun Gula Pasir Halus stabil harganya,” kata dia, Rabu (15/10).

Selain itu, Wido menjelaskan, kenaikan harga Gula Pasir Kasar dimotori dengan harga 1 karung yang seberat 50 kilogram yang naik harganya hingga Rp. 470 ribu dari harga sebelumnya Rp. 415 ribu.

“Kita juga kurang tahu kapan akan turun harganya, tapi nanti kalau Gula dari India masuk pasti akan turun, karena harganya murah,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang pembeli Gula Pasir Kasar, Ani mengatakan, sebenarnya tidak masalah Gula Pasir Kasar naik dipasaran Tanjungpinang, sebab pihak keluarganya mengkonsumsi Gula Pasir Halus.

“Kalau kasar yang naik tidak masalah, jangan yang halus naik, karena Gula Pasir Halus kami sekeluarga menggunakan di rumah,” katanya. (CR08)

612 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>