Published On: Kam, Jul 9th, 2015
                            

Gubernur Umumkan Akhir Jabatan di Sidang Istimewa DPRD Kepri

Gubernur saat Umumkan Akhir Jabatan di Sidang Istimewa DPRD Kepri. Foto  : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani mengumumkan akhir jabatannya di Sidang Istimewa ke 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Kamis (09/07) pukul. 11.20 Wib siang di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kepri Dompak Tanjungpinang.

Adapun masa jabatan periode Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, yakni, 2010-2015 dan berakhir pada tanggal 19 Agustus 2015 mendatang. Pada kesempatan tersebut, Sani memohon maaf bila selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Kepri, HM. Soerya Respationo masih memiliki kekurangan.

“Terimakasih kepada seluruh anggota dewan yang selama ini telah memberikan kerja sama yang sangat baik, sehingga kami telah meraih keberhasilan-keberhasilan selama 5 tahun ini,” ucapnya.

Bahkan keberhasilan pembangunan Kepri sampai saat ini, tentunya tidak lepas juga dari peran Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang ikut andil bersama-sama.

“Kami harus menyadari tanpa kerja sama yang tulus di antara sektor SKPD Pemprov Kepri, maka tidak akan kami menjadi Provinsi yang terbaik di usia masih muda ini,” katanya.

Kemudian di tempat yang sama, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak yang sekaligus memimpin sidang paripurna tersebut mengatakan, pengumuman masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri akan dituang dalam Surat Keputusan DPRD Kepri, sehingga memerlukan persetujuan anggota DPRD Kepri.

“Karena semua anggota DPRD setuju, maka Surat Keputusan DPRD nomor 15 tahun 2015 tentang pemberitahuan masa berakhirnya jabatan Gubernur Provinsi Kepri dan Wakil Gubernur telah Sah, dan akan dibawa ke Kemendagri dan diserahkan ke Presiden,” ungkapnya. (ADO)

159 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>