Published On: Kam, Jul 9th, 2015
                            

Gubernur: Tingkatkan Persaudaraan di Bulan Ramadhan

Gubernur Kepulauan Riau. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjugnpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. (Kepri), HM. Sani mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan tali persaudaraan di saat bulan Ramadhan ini, Rabu (08/07) sore, ketika Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah jalan Haji Ungar dan Masjid Annur jalan Kuantan Tanjungpinang kemarin.

Sebab, menurut Sani, meningkatkan tali persaudaraan sangat penting bagi umat islam, agar meningkatkan silaturahim sehingga timbul kebersamaan yang kuat dan menyadari setiap manusia yang hidup perlu bantuan orang lain.

“Kita saja dilahirkan butuh bantuan orang lain, bahkan saat kita meninggal dunia juga memerlukan bantuan orang lain,” ucapnya kepada masyarakat.

Sehingga, lanjut Sani, tidak ada satupun dari diri manusia yang patut disombongkan, maka perkuatlah tingkatkan persaudaraan itu didalam dunia.

“Sadari kondisi seperti itu, sehingga kita harus berbuat kebaikan, dan sebaiknya jangan kotori dengan perkataan yang jelek sehingga menyakiti hati orang lain,” pesannya.

Pada kesempatan itu juga, Sani menjelaskan, bahwa ia bersama Wakil Gubernur akan berakhir masa tugasnya pada 19 Agustus 2015, dan dirinya akan kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2015 mendatang.

“Jadi saya mohon dukungan dan doanya, sehingga pembangunan yang telah dirancang dengan baik dan belum terpenuhi semuanya dapat terselesaikan,” ujarnya.(ADO)

295 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>