Published On: Sen, Jun 19th, 2017
                            

Gubernur Kucurkan Bantuan Pembangunan Gedung Yayasan Ar-Raudhah

Img 0307.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun dalam Safari Ramadhan 1438 Hijriah di Kabupaten Lingga, memberikan angin segar kepada sejumlah masyarakat Lingga.

Salah satunya yakni bagi Ketua Yayasan Ar-Raudhah Qur’an Center Dabo Singkep Lingga Muhammad Arifin. Pasalnya, dalam Safari Ramadhan tersebut, Nurdin mengucurkan dana sejumlah Rp300 juta kepada yayasan untuk pembangunan gedung tempat belajar bagi santri.

“Dana Rp300 juta itu baru pembangunan tahap awal, Insya Allah nanti akan dibantu lagi untuk berikutnya sesuai janji pak Gubernur,” kata Muhammad Arifin, Ahad (18/06) kemarin.

Kemudian, ia melanjutkan, sejalan dengan pemberian bantuan dana tersebut, Nurdin juga melakukan peletakan batu pertama bangunan yayasan yang didampingi langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar.

“Semoga pembangunan ini dapat menambah dan memotivasi santri – santri kami untuk lebih bersemangat dalam menuntut ilmu khususnya Tahfidz dan tilawah Al-Qur’an,” ungkapnya.

Sementara sebagai bentuk apresiasi, Muhammad Arifin juga mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepri khususnya Gubernur Kepri dalam keberhasilan mengembangkan Al Quran dan mendidik Al Quran.

Terlebih lagi yayasan yang bekerja sama dengan Qur’an Center Batam itu juga telah menghasilkan santri yang membuat harum nama Lingga di kancah nasional. (RUZI)

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>