Published On: Sel, Jul 14th, 2015
                            

Gubernur Kepri Sidak Arus Mudik di Pelabuhan SBP

Gubernur Kepri saat sidak arus mudik di Pelabuhan SBP. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Kepri, HM. Sani melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) arus mudik lebaran, Senin (13/07) siang di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Dalam sidak yang dilakukan Gubernur setiap tahun menjelang lebaran tersebut, guna memastikan arus mudik lebaran berjalan lancar, aman dan semua penumpang merasa nyaman.

“Saya himbau seluruh petugas di lapangan, agar melakukan tugasnya dengan baik. Saya pun mengharapkan agar tidak hanya petugas dari kepolisian dan dinas perhubungan yang mengawal arus mudik ini, tetapi wartawan dan seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Kemudian, Sani juga menambahkan, laporkan jika ada hal-hal yang kurang memuaskan dalam pelayanan arus mudik lebaran. Bahkan tidak hanya laporan di Pelabuhan Sri Bintan Pura saja, setiap pelabuhan juga.

“Disituasi yang ramai seperti ini, kami juga himbau agar tidak ada penumpang yang terjepit karena desak-desakan. Makanya jangan sampai ada kapal yang over load, dan kelayakan alat transportasi juga harus diperhatikan,” ujarnya.

Adapun yang turut ikut dalam sidak Gubernur Kepri tersebut, terlihat Asisten I Syamsul Bahrum, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri, Muramis, dan GM Pelindo Kota Tanjungpinang. (ADO/RNN)

123 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>