Published On: Rab, Feb 11th, 2015
                            

Gubernur Kepri Resmikan Pameran Pembangunan di Pamedan

Gubernur Kepri, M. Sani saat menekan bel tanda pameran pembangunan dimulai.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Selama beberapa tahun belakangan pameran pembangunan sempat tidak diadakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Ibu Kota, yakni, Kota Tanjungpinang.

Namun pada tahun 2015 kembali hadir dilaksanakan dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani, Kamis (05/02) pagi di lapangan Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang sebagai tanda kelanjutan pameran pembangunan untuk tahun berikutnya.

Dalam sambutannya, Sani mengatakan, pameran pembangunan kali ini lebih dikemas secara rapi, ringkas dan berbeda dari beberapa tahun yang lalu. Bahkan, pameran pembangunan disejalankan dalam menyambut Hari Pers Nasional 2015.

“Pameran pembangunan ini dibuka selama 5 hari berturut-turut dan akan ditutup pada tanggal 09 Februari 2015 mendatang,” ucapnya.

Pameran pembangunan ini juga, lanjut Sani, telah disediakan oleh beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk mengingat kembali ciri khas Melayu, agar tidak hilang di ‘makan’ oleh waktu.

“Saya harap pameran pembangnan ini akan selalu dilaksanakan setiap tahun seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata dia.

Adapun dalam acara tersebut, terlihat diramaikan oleh seluruh SKPD Provinsi Kepri yang membuat berapa stand, untuk memamerkan kegiatan masing-masing tempat kerjanya selama beberapa tahun.

Narasi dan Foto : Novendra

[Best_Wordpress_Gallery id=”8″ gal_title=”Gubernur Kepri Resmikan Pameran Pembangunan di Pamedan”]

349 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>