Published On: Sel, Jul 7th, 2015
                            

Gubernur Kepri Buka Puasa Bersama Majelis Taklim

Buka puasa bersama makjelis taklim. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani, melaksankan buka puasa bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Provinsi Kepri, Senin (6/7) sore kemarin di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, tidak jenuh-jenuhnya Sani selalu mengingatkan masyarakat, khususnya kali ini BKMT untuk selalu bersyukur atas apa yang didapatkan.

“Kita saat ini menjalankan bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan juga bulan penuh berkah. Untuk itu kita harus selalu bersyukur, karena apa yang kita rasakan dan nikmati berasal dari Allah,” ucapnya.

Bahkan, Sani selalu menyakini, bahwa setiap kenikmatan rezeki yang dilimpahkan untuk umat manusia akan bertambah bila selalu di syukuri.

“Janji Allah, bila kita bersyukur dengan apa yang diberikan, maka rezeki kita akan bertambah,” ujarnya.

Selain itu, Sani pun menjelaskan, syukur itu bisa dalam konteks apa saja didalam kehidupan. Bentuk syukur di bulan Ramadan adalah bagaimana menjalankan kebersamaan, persaudaraan dan silaturahim.

“Jangan lupa untuk saling tolong menolong,” pesannya.

Akan hal tersebut, Sani mengucapkan terimakasih kepada BMKT se-Kepri yang telah banyak membantu pemerintah, karena tanpa peranan BMKT pembangunan Provinsi Kepri tidak akan berjalan dengan baik.

“Saya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada ibu-ibu yang tergabung di BKMT, semoga apa yang telah ibu-ibu lakukan selama ini menjadi amal soleh,” ungkapnya.

Sementara buka puasa bersama BKMT ini, disejalankan juga dengan perayaan hari ulang tahun Aisyah Sani yang ke 68 tahun, serta pembagian kain sarung. (ADO)

297 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>