Published On: Kam, Jun 25th, 2015
                            

Gubernur Kepri Berikan Santunan ke Anak Yatim

Gubernur menyalami anak yatim piatu. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Muhammad Sani, memberikan santunan berupa bingkisan ke sekitar 500 Anak Yatim Piatu dari sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Tanjungpinang, Rabu (24/6) sore kemarin di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pemberian tersebut juga bersamaan dengan pelaksanaan buka puasa, dan shalat terawih berjamaah bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini. Bahkan, Sani juga mengajak untuk saling menjaga silaturahmi antar sesama masyarakat.

“Kami bisa membangun Kepri ini dengan baik, apabila semua bersatu-padu. Kenapa saya katakan harus bersatu, karena membangun Kepri ini bukan tanpa tantangan. Dan tantangan itu akan sangat mudah dihadapi apabila kita bersatu bersama-sama untuk mencari solusi atas persoalan tersebut,” kata Sani.

Selain itu, Sani juga menegaskan, nasib seseorang dimasa yang akan datang tidak akan ada yang bisa menentukan. Oleh karena itu, Sani sangat yakin ada bakal calon pemimpin diantara anak-anak Yatim Piatu yang hadir pada kesempatan ini.

“Kita semua wajib menyayangi anak-anak, tak peduli mau Yatim atau yang masih memiliki Ibu dan Bapak. Semua anak punya hak yang sama, dan kitalah yang bertanggungjawab atas mereka saat ini,” jelas Gubernur.

Untuk itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus Yayasan Panti Asuhan yang ada di seluruh Provinsi Kepri, karena dengan sabar dan ikhlas mengasuh anak-anak ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus Panti Asuhan, sebab merekalah yang merawat dan menjaga anak-anak ini,” ungkapnya. (ADO)

425 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>