Published On: Ming, Okt 5th, 2014
                            

GM FKPPI Sumbang Hewan Qurban Buat Kaum Du’afa

Generasi Muda FKPPI.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Generasi Muda FKPPI.Foto: Irfan

Generasi Muda FKPPI.Foto: Irfan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1435 H yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014, banyak yang menyumbangkan hewan Qurban seperti halnya yang dilakukan oleh GM FKPPI. yang menyumbangkan, sebanyak 1 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing untuk kaum Du’afa di Kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan oleh Ridwan selaku Ketua GM FKPPI Tanjungpinang saat diwawancarai KepriDays.com. “Ini baru yang pertama kali, dan kami akan memberikannya kepada kaum Du’afa yang benar-benar membutuhkan dan sangat layak untuk mendapatkan daging hewan qurban,” ucapnya, Ahad (5/10).

Kemudian, lanjut Ridwan, pengadaan yang dilakukan tepat di kantor GM FKPPI di jalan Soekarno Hatta Kota Tanjungpinang, dan akan membagi beberapa kilogram (kg) kepada setiap kaum Du’afa yang berada diwilayah Kota Tanjungpinang Timur, Barat dan Kota.

“Kita akan membagikan 2 kilo kepada kaum Du’afa, agar semua dapat terbagi dengan rata,” terangnya.

Selain itu dalam pembagian 2 kilo daging tersebut, kata Ridwan lagi, akan di campur antara daging Sapi dan Kambing, agar bisa dapat di nikmati oleh kaum-kaum Du’afa yang berada di Tanjungpinang.

“Ya pembagian ini agar bisa menjadi cerminan saling berbagi rasa suka maupun duka kepada kaum yang membutuhkan, sehingga kedepannya pengurus dan anggota GM FKPPI Kepri dan Tanjungpinang akan menjadikan ini agenda tiap tahunan dan semoga jumlah hewan yang dikurbankan bertambah di tahun berikutnya,” ungkap dia. (CR08)

224 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>