Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

Gentong: Ketua Minta Sesama Partai Golkar Jangan Ribut

Aksi simpatisan Golkar. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri kubu Aburizal Bakrie, Ansar Ahmad, meminta kepada simpatisan Partai Golkar tidak mengadakan keributan dalam Musda DPD I Partai Golkar kubu Agung Laksono, Selasa (21/07) kemarin di Hotel Aston Tanjungpinang.

“Jadi atas perintah Pak Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri untuk tidak melakukan aksi demontrasi. Dan beliau meminta jangan sampai ada keributan sesama partai Golkar,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bintan kubu Aburizal Bakri, Asriawadi alias Gentong kepada KepriDays.com.

Bahkan Gentong menambahkan, Ansar Ahmad juga meminta kepada simpatisan supaya bersabar dan menahan diri. Hal ini supaya tidak terjadi yang tidak diingini disaat kubu Agung Laksono mengadakan Musda Partai Golkar di Hotel Aston Tanjungpinang.

“Memang sebenarnya kami tidak menerima hal ini. Karena sebelumnya berdasarkan undangan yang kami terima, hanya bentuk undanganya acara Halal bi Halal. Tapi ternyata acaranya di Aston sudah berubah menjadi acara Musda dan tidak diterima oleh simpatisan kami, dan berencana akan melakukan aksi demontrasi,” ujar Gentong.

Sedangkan demontrasi yang akan diturunkan pada hari ini, masih kata Gentong, sekitar 1.000 orang simpatisan yang terdiri dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

“Karena ada perintah langsung dari Ketua, maka hanya yang datang sekitar 300 orang saja,” katanya. (AFRIZAL)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>