Published On: Ming, Okt 30th, 2016
                            

Gedung Gonggong Karya Masyarakat Kota Tanjungpinang

Laman boenda tanjungpinang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah Tourism Information Center Gedung Gonggong Laman Bunda Tepi Laut diresmikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Sabtu (29/10) malam kemarin, ternyata menarik minat masyarakat yang ingin melihat langsung ikon Kota Tanjungpinang.

Bahkan Gedung Gonggong yaang sudah ramai dikunjungi masyarakat, menurut Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, akhirnya Kota Tanjungpinang memiliki objek wisata baru yang bisa dibanggakan oleh seluruh masyarakat.

“Ini adalah sarana publik yang bisa dinikmati warga untuk bersantai dan menjadi sarana menyenangkan bagi anak-anak maupun keluarga. Dan Gedung ini merupakan karya masyarakat Tanjungpinang,” kata Lis.

Sedangkan, lanjut Lis, berarti seluruh Aparatur Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak hanya bicara, tetapi telah membuktikan mimpi menjadi kenyataan dalam menjawab tantangan kebutuhan masyarakat.

“Sarana publik ini bisa langsung dirasakan dan dinikmati masyarakat di Kota ini maupun para wisatawan. Di sinilah the front view Kota Tanjungpinang, dimana orang-orang yang datang akan melihat langsung ikon ini sehingga mereka mempunyai tujuan untuk datang ke Kota ini,” pungkas Lis.

Sementara, Lis mengharapkan, dengan adanya Gedung Gonggong akan membawa dampak bagi peningkatan ekonomi masyarakat, dan sektor wisata di Kota Tanjungpinang.

“Masyarakat harus bangga punya ikon ini, promosikan setiap sudut pemandangan yang indah ini di media sosial, dengan demikian objek wisata baru ini akan di kenal. Ingat siapa lagi yang mau mempromosikan kalau bukan masyarakat Tanjungpinang,” ujar Lis. (RNN)

2,242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>