Published On: Ming, Agu 24th, 2014
                            

Fried Hokkien Prawn Mee Hadir di Tanjungpinang

Rio pemilik Fried Hokkien Prawn Mee. Foto: Irpan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Fried Hokkien Prawn Mee. Foto: Irpan

Fried Hokkien Prawn Mee. Foto: Irpan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kabar gembira untuk para penikmat jajanan kuliner makanan di Kota Tanjungpinang, pasalnya menu makanan yang biasanya dijumpai di Singapore dan Malaysia kini telah hadir di Kota Tanjungpinang tepatnya di jalan Bakar Batu sebelah Super Market Rimba Jaya, Fried Hokkien Prawn Mee 100% Halal.

Kepada KepriDays.com, Rio (29) yang merupakan Owner Fried Hokkien Prawn Mee mengatakan, makanan ini berasal dari Hokkian RRC Selatan dan hidangan ini di tumis dengan bawang putih, telur, kecap, mie kuning, bihun, toge, udang dan cumi-cumi. Semua bahan itu, untuk menghasilkan hidangan yang lezat, maka diperlukan kuah kaldu kukusan kepala udang untuk cita rasa yan sangat lezat.

“Kami tidak memakai bahan dari lemak babi jadi hidangan yang dijual Halal,” katanya, Ahad (24/8) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Rio menjelaskan, ada beberapa taburan lain yang diberikan seperti sambal cabai dan jeruk nipis agar rasa lebih nikmat dan beda dari jajanan kuliner makanan yang lainnya. “Bedanya makanan yang kami hidangkan ini mempunyai rasa kaldu udang yang begitu kental dan sangat memanjakan lidah untuk para penikmatnya,” kata dia.

Sedangkan untuk harga Fried Hokkien Prawn Mee ini cukup bersahabat, hanya mengeluarkan uang Rp. 16 ribu pembeli sudah dapat menikmati sensasi rasa dari kuliner yang satu ini. Maka, Rio mengajak masyarakat untuk mencoba kuliner Fried Hokkien Prawn Mee agar tidak penasaran dengan rasanya, karena hanya satu-satunya di Kota Tanjungpinang.

“Ayo buruan datang ke sini ngapain jauh-jauh datang ke negeri seberang, kami buka dari jam 5 sore sampai jam 11 malam, tunggu apa lagi mari dicoba,” tutupnya. (CR08)

136 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>