Published On: Jum, Nov 20th, 2015
                            

Foto Syur Mahasiswi Tersebar di Facebook

foto-syur-mahasiswi-iain-banten-beredar-di-facebook. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Banten, KepriDays.com – Foto syur mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten berinisial PFO, Jum’at (20/11) beberapa waktu lalu tersebar di media sosial Facebook.com.

Bahkan foto tersebut membuat geger para netizen. Terlihat foto PFO tengah berpose syur diduga penyebarnya adalah FNF. Pada foto itu juga, PFO berpose tanpa mengenakan pakaian bagian atas dengan latar poster gambar Iwan Fals.

Menurut Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Budi Sudrajat, foto syur tersebut memang membenarkan adalah mahasiswinya.

Hal itu bisa diketahui ketika Fakultas memanggil PFO. “Dia mahasiswi semester 1 Jurusan Perbankan Syariah. Jadi PFO memang mahasiswi kami. Saya sudah bertemu, tadi mendengarkan langsung pengakuannya. PFO memang mengakui, itu benar fotonya,” ujar Budi seperti dikutip dari berbagai media nasional dan Facebook.com.

Sementara Untuk mengetahui siapa penyebar foto syur tersebut, rencananya pihak kampus akan kembali memanggil PFO. Sehingga kasus ini bisa cepat selesai dan tidak memperburuk citra kampus Islam. (TIM REDAKSI)

676 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>