Published On: Kam, Okt 30th, 2014
                            

Foto Bugil Pegawai Honor Tersebar di Facebook

Pegawai Foto Bugil.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Masyarakat Kota Tanjungpinang kali ini dihebohkan oleh foto bugil diduga pegawai honorer di salah satu instansi Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang yang beredar di jejaring sosial akun Facebook berinisial NF.

Foto tersebut juga diduga telah di ‘Upload’ atau dimasukan oleh seseorang yang kenal dengan NF, namun untuk keasliaan foto tersebut adalah NF, belum bisa dipastikan. Sebab, saat ini NF ketika ingin dijumpai awak media KepriDays.com belum bisa ditemui hingga saat ini.

Menurut salah seorang sumber terpercaya KepriDays.com yang kenal sama NF, bahwa foto tersebut diduga hasil rekayasa orang yang ingin menjatuhkan reputasi NF saja. “Kemungkinan foto tersebut diberikan kepada orang yang dekat sama NF, namun merasa sakit hati kemudian diedit dan akhirnya disebar lewat akun Facebook NF,” kata sumber tersebut, Kamis (30/10) dirumahnya.

Selain itu, ditambahkannya lagi, bahwa kesehari-harian NF adalah wanita yang selalu menutup auratnya bila keluar dari rumah, bahkan saat pergi bekerja. “Aslinya dia (red, NF) kemana-mana selalu pakai jilbab, itu yang membuat saya tidak yakin kalau dia dengan sengaja menyebarkan foto bugil dirinya sendiri di Facebook,” ujarnya.

Sementara, sekitar pukul 22.50 Wib 29 Oktober 2014 kemarin, akun Facebook NF sudah tidak bisa lagi diakses para Facebooker sebutan untuk netizen jejaring Facebook. Diduga akun NF sudah diblokir oleh pemilik akun.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat dikonfirmasi oleh awak media KepriDays.com mengatakan, bahwa yang bersangkutan sudah dipanggil oleh atasannya.

“Saat ini masih diselidiki keaslian foto tersebut, jika memang terbukti itu badan NF, tak ada cerita, langsung kita pecat,” ucapnya tegas. (ERA)

845 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>