Published On: Ming, Mar 26th, 2017
                            

Festival Musik Dispora Kepri Kembangkan Potensi Anak Muda

Irwan memberikan hadiah.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Festival Musik Kreatif dan Pameran UKM khusus pemuda yang ditaja oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri, Sabtu (25/03) malam di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, sangat berpotensi mengembangkan potensi anak muda Kota Tanjungpinang.

Bahkan diketahui kegiatan yang dibuka dari tanggal 24 sampai dengan 25 Maret 2017 ini, dihadiri langsung Kadispora Provinsi Kepri Maifrizon, serta OPD dinas, badan di Provinsi Kepri.

Menurut Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Kepri, M. Insan, pentingnya kegiatan ini untuk memberikan motivasi bagi para pemuda Kepri lebih kreatif dan inovatif khususnya di bidang musik.

“Harapannya untuk setiap tahun kegiatan musik kreatif bagi para pemuda di Kepri dapat dilaksanakan tentunya akan menjadi event tahunan,” kata Insan.

Sedangkan dalam rangka menjaring minat dan bakat pemuda pemudi Kepri di bidang musik, Insan melanjutkan, pihaknya menggali talenta talenta yang selama ini tidak tersalurkan dengan total hadiah sebesar Rp 25 juta.

“Kami juga hadir legend musik Kota Tanjungpinang yang sudah berusia lanjut tapi masih eksis dan hebat,” katanya.

Sementara, Irwan Panggabean yang hadir mewakili Kadisdik Kepri menilai, kegiatan yang dilakukan Dispora Kepri ini sangat positif sekali untuk mengasah bakat generasi muda di Provinsi Kepri.

“Kami sangat apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri khusus kepada Bapak Maifrizon yang punya ide kreatif serta inovatif, karena sudah mengakomodir bakat musik generasi muda dengan buat acara seperti festival ini,” ujarnya. (RNN)

540 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>