Published On: Sel, Feb 3rd, 2015
                            

Fajar Hasta Resmi Jabat Danpomal

Danlantamal  Bersama Danpomal lama dan baru. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpomal baru Lantamal IV, Mayor Laut (PM) Fajar Hasta Kusuma, berjalan dengan lancar, Selasa (03/02) pukul. 08.00 Wib.

Danpomal yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (PM) R. Pentarjo Adi P. telah resmi digantikan setelah Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI AL Sulistyanto, memimpin upacara Sertijab.

Dalam penyampaiannya, Sulistyanto mengatakan, bahwa Fajar merupakan Danpomal termuda dengan pangkat Mayor.

“Ini kali pertamanya untuk jabatan Danpomal diemban oleh pejabat AL dengan pangakat Mayor,” terangnya kepada KepriDays.com di Mako Lantamal IV.

Sulis juga menjelaskan, Sertijab ini merupakan salah satu langkah kaderisasi di Lantamal IV, selain merupakan upaya pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran.

“Jadi saya berharap kepada saudara Fajar tetap memegang teguh nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Trisila TNI AL dan Delapan Wajib TNI serta semboyan Pomal, yakni, Wijna Wira Widhayaka sebagai landasan pedoman tugas,” ujarnya.

Sementara, Danpomal baru Lantamal IV, Mayor Laut (PM) Fajar Hasta Kusuma mengatakan, dirinya akan mengemban tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang dilaksanakan Danpomal sebelumnya.

“Yang paling utama saya akan memberantas peredaran narkoba di jajaran TNI AL yang mana bila kedapatan mengkonsumsi narkoba, maka akan kami proses sesuai hukum yang berlaku sesuai dengan misi saya kedepan,” ucapnya tegas. (ERA)

432 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>