Published On: Sel, Jul 15th, 2014
                            

Es Mie Telor Menu Unik Buka Puasa

Sugiarto saat menjajakan Es Mie Telor
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jajanan kuliner minuman ringan Es Mie Telor yang dijajakan Sugiarto (25) di Bazar Karang Taruna, tepatnya di belakang KFC sangat cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa yang unik saat bulan suci Ramadhan bersama keluarga maupun kerabat.

Sebab, kata Sugiarto, kuliner yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dalam penyajiannya, karena bukan dari Mie asli dan juga bukan dari Telor asli, melainkan terbuat dari sebuah Onyaku (Bahan Dasar Pembuat Jelly) yang diolah menjadi berbentuk Mie dan Telor.

“Es Mie Telor ini bukan hanya memiliki keunikkan dalam penyajiannya saja, melainkan rasanya yang sangat nikmat yang bisa membuat penikmatnya ketagihan untuk mencobanya kembali,” katanya, Selasa (15/7).

Selain itu, Sugiarto menjelaskan, Es Mie Telor yang dijajakannya tersebut memiliki 52 cabang yang berada di tiga Provinsi di Indonesia, yakni, Provinsi Jawa Timur, Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Kepri. Sedangkan untuk pertama kali Es Mie Telor hadir di Indonesia terdapat di Kota Surabaya.

“Saya tertarik untuk berjualan Es Mie Telor ini, karena menurut saya perkembangannya akan sangat bagus di Kota Tanjungpinang, sebab masyarakat disini menyukai hal-hal yang unik, jadi saya berani untuk mencoba membuka bisnis ini,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut dia, untuk harga Es Mie Telor yang dijajakannya cukup terjangkau dikalangan masyarakat menengah bawah di Kota Tanjungpinang, yakni, sebungkus Es Mie Telor berharga Rp.8 ribu untuk masyarakat yang ingin membelinya.

“Saya berjualan ini baru dari awal bulan puasa saja, dan buka berjualan dari jam 3 hingga jam 6 sore. Untuk masyarakat yang penasaran ingin mencoba, bisa datang langsung ke tempat kami dibelakang KFC,” ucapnya. (RKO)

945 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>