Published On: Rab, Jun 24th, 2015
                            

Es Buah Minuman Segar Berbuka Puasa

Es Buah. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebelum berbuka puasa Anda pasti sudah memikirkan untuk berbuka puasa dengan apa. Banyak minuman menyegarkan yang membuat anda tergiur untuk membelinya atau membuatnya sendiri.

Setiap orang mempunyai rasa dan minuman kesukaannya sendiri. Ada yang berbuka dengan mencari minuman yang manis, ada pula yang berbuka dengan teh hangat saja. Bagaimana dengan Anda?

Sebagian muslim di Indonesia banyak yang berbuka dengan Es Buah. Es Buah adalah minuman yang mempunyai banyak rasa, ada manisnya dan terkadang ada rasa asem juga.

Rasa itu didapatkan dari buah yang terdapat di dalamnya. Ketika sudah dicampurkan, rasanya begitu nikmat dan menyegarkan untuk dijadikan minuman yang cocok saat berbuka puasa.

Selain itu, ada manfaat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi Es Buah, yakni, membuat tubuh kembali merasa segar dan Es Buah juga banyak mengandung vitamin yang membuat tubuh menjadi sehat.

Bahkan kandungan vitamin ini murni berasal dari buah-buahan yang menjadi isi. Misalnya dari buah alpukat, buah ini mengandung banyak vitamin dan mineral. Kemudian kandungan di dalam buah strawberry, yang bisa menyehatkan mata, serta buah naga yang dapat merawat kesehatan kulit Anda. (TIM REDAKSI)

430 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>