Published On: Rab, Nov 16th, 2016
                            

Edi Sofyan Ceraikan Istrinya

Edy sofyan pejabat pemprov kepri
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDay.com – Edi Sofyan (ES) selaku salah seorang pejabat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah resmi ceraikan istrinya di Pengadilan Negeri Agama Sekupang Batam, Rabu (16/11/2016).

Setelah 26 tahun membina rumah tangga hingga dikarunia 3 orang anak, akhirnya Edy Sofyan mengucapkan ikrar talak pada istinya dijatuhkan melalui kuasa hukumnya, Zakis.

Menurut Eliswuita selaku Penasehat Hukum istri Edy Sofyan, bukan hal yang mudah mereka lalui untuk membina hidup berumah tangga hingga memiliki 3 orang anak dari hasil pernikahannya. Namun semua itu, tidak berarti bagi Edy Sofyan setelah kehadiran orang ketiga.

“Dalam sidang putusan talak perceraian hari ini tanpa dihadiri oleh penggugat Edi Sofyan, dan hanya diwakilkan pada kuasa hukumnya, Zakis untuk mengucapkan ikrar talak didepan Majelis Hakim Pengadilan Agama Batam,” kata Eliswuita.

Bahkan dalam sidang tersebut, istri dan anak Edi Sofyan tampak hadir, untuk mendengarkan putusan ucapan ikrar talak. “Saya maunya dia hadir dalam sidang ini, tapi dia tidak datang,” kata istri Edi Sofyan kepada KepriDays.com usai persidangan.

Menurutnya, soal perceraian tersebut sudah mengikhlaskan Edi Sofyan dengan perempuan lain yang saat ini menjadi istri simpanannya. Tapi tanggung jawab dia pada anak-anak tidak boleh diabaikannya.

“Kalau saya tidak masalah, toh juga selama dua tahun, dia tidak lagi menafkahi saya,” kata istri Edi Sofyan.

Sementara menanggapi ketidakhadiran Edi Sofyan dalam putusan ikrar talaknya di PA Batam, Zakis mengatakan, kliennya tidak dapat hadir karena ada halangan kerja yang tidak bisa di tinggalkan.

“Bapak tidak bisa hadir pada sidang putusan talak hari ini,” kata Zakis.

Diketahui Edi Sofyan menggugat untuk menceraikan istrinya, setelah adanya keributan di Apartemen Sky Pelita Batam. Di mana saat itu, Edi Sofyan bersama wanita simpanannya berinisil TE didatangi istri dan anaknya sehingga terjadi pertengkaran. (INDRALIS)

17,097 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. LV mengatakan:

    Tuhan tidak tidur. Istri simpanan.. siap2 aja Tuhan berperkara!

  2. ari mengatakan:

    Secepatnya akan di jawab okeh tuhan mu pak edy..nyesal kemudian tiada arti ya

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>