Published On: Rab, Nov 16th, 2016
                            

Dunia Model Tak Selamanya Negatif

Natalia
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dunia model tidak selamanya mengandung sisi negatif, namun juga punya sisi positifnya. Contohnya, saat ini para modeling di seluruh dunia tertarik dengan model Hijab bahkan termasuk di Indonesia.

Bahkan, Pemuda-Pemudi didaerah kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau, banyak yang menggemari dunia model ini.

Salah satunya dara berparas cantik kelahiran Tanjungpinang beberapa tahun lalu, Natalia Putri Anggun, yang awalnya bekerja sebagai DJ di salah satu tempat hiburan di Kota Tanjungpinang ini akhirnya menyukai dunia modeling.

“Dulu tak tertarik jadi model sebenarnya, tapi karena Manager yang minta agar jadi model jadilah sampai sekarang,” ucapnya, Rabu (16/11) kepada KepriDays.com.

Bahkan setelah menggeluti dunia modeling, Natalia yang biasa disapa Natalie, dirinya sangat menyukai profesi tersebut sampai saat ini dari tahun 2014 melakoni dunia itu.

“Apalagi pernah terpilih jadi miss valentine 14 Februari 2015 lalu di Anjung Cahaya, jadi tambah senang berpose,” ujarnya.

Sementara, lanjut Dara kelahiran 27 Desember 1995 ini, sudah melepas masa lajangnya sejak beberapa hari lalu dan saat ini statusnya sudah menikah.

“Allhamdulilah suami mendukung dengan kerja saya dengan catatan tidak untuk menjadi model sexy, melainkan model berhijab,” terangnya. (RNN)

466 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>