Published On: Sen, Mei 19th, 2014
                            

Dua Tamu Karaoke Terjaring Razia Masih Diberi Bimbingan

Razia narkoba disejumlah karaoke. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang masih memberikan bimbingan konserling terhadap dua orang tamu karaoke berinisial YT dan RD, yang terjaring razia pada hari Sabtu (17/5) malam kemarin oleh Tim Gabungan Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang dan BNNK Tanjungpinang di Karaoke Family Joy jalan Suka Berenang, Kota Tanjungpinang.

“Kami bukan merehabilitasi dua orang itu, tapi memberikan bimbingan konserling saja selama 3 hari. Karena setelah di cek, mereka bukan pecandu berat narkotika,” ucap Kepala BNNK Tanjungpinang, AKBP. Ahmad Yani, Senin (19/5) saat dihubungi KepriDays.com.

Lagi pula, kata Ahmad Yani, kedua orang tersebut besok (red, Selasa) sudah ada kemungkinan bisa pulang ke rumahnya masing-masing. Namun dengan catatan harus wajib lapor ke BNNK Tanjungpinang.

“Jika sudah betul-betul baik, mereka tidak perlu wajib lapor lagi. Cuman kami masih akan terus memantau perkembangannya, apakah sudah betul-betul tidak menggunakan lagi atau masih menggunakan,” ujarnya.

Selain itu, Ahmad Yani menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan razia bersama Polres Kota Tanjungpinang, untuk memerangi para pengguna narkotika di Kota Tanjungpinang, termasuk ditempat hiburan malam yang ada.

“Kami akan lakukan razia lagi dengan gabungan bersama Polres yang rencananya masih dirahasiakan, cuman sasarannya pasti menjurus ke Pub, seperti Volcano dan Dope untuk mengurangi para pengguna, bahkan menangkap para pengedarnya disana,” ungkapnya.(RNN)

431 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>