Published On: Ming, Mar 12th, 2017
                            

Dua Putri Walikota Tanjungpinang Khatam Al-Qur’an

Dua putri lis darmansyah khatam al quran.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dua putri Walikota Tanjungpinang Lis Dharmansyah bernama Dhiya Shafa Abilla dan Dhiya Rio Khanza Nabila melaksanakan Khatam Al-Qur’an, Sabtu (11/03) di kediamannya Jalan  Hang Lekir Tanjungpinang.

Acara yang berlangsung penuh hikmat dan kekeluargaan itu dimulai dengan arak-arakan yang tidak jauh dari rumahnya. Kedua putrinya yang cantik jelita itu didampingi Lis dan istri tercinta Yuniarni Pustoko Weni beserta keluarga besarnya. 

Kedua gadis remaja ini dengan wajah berseri-seri melangkahkan kaki sambil tersenyum bahagia ketika arak-arakan mulai bergerak. 

Setelah memasuki ruangan, keduanya mengikuti serangkaian acara khataman yang dimulai dengan marhaban. Usai marhaban keduanya melantunkan ayat suci Al-Qur’an. Semua yang hadir tanpak terkesima mendengarkan Shafa dan Nabilla melantunkan ayat suci Al-Qur’an tersebut.

Kemudian, acara tepung tawar dimulai oleh Lis dilanjutkan weni, Raja Noi Kamariah, tanpak juga Sekda Provinsi Kepri Tengku Said Aris Fadillah, Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, Sekda Kota Tanjungpinang Riono serta mantan Walikota Tanjungpinang Hj.  Suryatati A. Manan hadir.

Lis sebagai orang tua Shafa dan Nabila merasa bahagia kedua putrinya sudah khatam al-qur’an. Namun yang terpenting baginya Al-Qur’an haruslah dijadikan pedoman hidup menuju kebahgiaan di dunia dan kehidupan akhir di akhirat. 

“Tanggal 12 Maret 2017, Shafa genap berusia 17 tahun, saya ingin mengantarkan anak saya menuju kedewasaan berpegang teguh dan berpedoman kepada Al-Qur’an,”. Kata Lis. (RNN)

333 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>