Published On: Sen, Mei 29th, 2017
                            

Dua Putra-Putri Paskibraka Kepri Terbaik Dikirim ke Jakarta

Img 0016.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah melalui tahapan yang panjang diikuti 61 peserta dari 7 Kab/Kota Provinsi Kepri, akhirnya terpilih 36 peserta terbaik untuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Provinsi Kepri dan Pusat.

“Kami sudah memilih 2 orang terbaik untuk dikirim ke tingkat nasional. 2 itu dari Batam-Tanjungpinang sudah positif dari Kepri,” ucap Kepala Dispora Kepri, Mafrizon, Senin (26/05) siang di kantornya.

Sedangkan 34 orang lagi, lanjut Mafrizon, sudah pasti mewakili Provinsi Kepri untuk pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang pada 17 Agustus 2017.

“Sisa yang belum berhasil lolos seleksi, kita kembalikan ke daerah masing-masing dengan asumsi menjadi Paskibraka di daerahnya,” ucap Mafrizon.

Mafrizon juga melanjutkan, dari seleksi sudah dilaksanakan tes Fisik, tes Akdemis, tes Kesehatan dan segala aspek. “Kita berharap yang dikirim ke pusat, bisa menjadi pembawa bendera pusaka. Nanti pun ada diklat di Tanjungpinang untuk Peserta Paskibraka yang lolos,” ungkapnya. (RNN)

168 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>