Published On: Ming, Jan 29th, 2017
                            

Dua Pemilik Narkoba Diringkus Polisi

Img 1173.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Karimun, KepriDays.com – Dengan tangan teborgol dan memakai sebo penutup kepala, dua pria digiring anggota Polisi Sektor (Polsek) Buru, Ahad (29/01) siang di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam atau KPK.

Penangkapan kedua warga Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun itu diduga kuat karena terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Sekarang kita mau limpahkan ke Polres,” kata AKP. Bakri selaku Kapolsek Buru saat ditanyai pewarta.

Kedua pria yang masing-masing berinisial Tr dan Ka tersebut diamankan polisi pada Sabtu malam. Tr yang diketahui warga Kandis, Kecamatan Buru itu diamankan di kediamannya sekira pukul 20.00 WIB.

Sedangkan Ka ditangkap sekira dua jam setelahnya atau sekitar pukul 22.00 WIB di rumahnya di wilayah Kayu Ara Hitam.

“Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing,” ujar Bakri.

Sementara itu, Bakri pun menjelaskan, dari kedua pelaku pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga paket kecil Sabu. Dari hasil pemeriksaan sementara Sabu tersebut hanya untuk dikonsumsi sendiri oleh kedua pelaku.

“Barang bukti yang kita amankan ada tiga paket kecil Sabu, pengakuan mereka barang tersebut hanya untuk dipakai sendiri,” jelas Bakri.

Dari pantauan kedua pelaku tiba di pelabuhan KPK sekitar pukul 13.25 WIB, dengan pengawalan ketat dari anggota Polsek Buru dan juga Kapolsek, keduanya langsung dibawa ke Polres Karimun untuk penyeledikan lebih lanjut. (CR20)

663 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>