Published On: Jum, Mei 9th, 2014
                            

Dua Pelajar SMP Akan Ikuti UN Susulan

Kepala Disdikbud Kota Tanjungpinang, Dadang. Foto : ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, Dadang menyebutkan ada dua pelajar SMP Kota Tanjungpinang yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) susulan pada Minggu mendatang.

“Dua pelajar yang akan mengikuti UN susulan berasal dari sekolah SMP Santa Maria yang tidak hadir dalam UN hari pertama dan pelajar SMPN 2 Tanjungpinang yang berhalangan hadir karena sakit di hari ketiga UN kemarin,” ucap Dadang, Jum’at (9/5).

Kepada KepriDays.com, Dadang menjelas, sebelumnya kedua siswa tersebut sudah mengirimkan surat pemberitahuan dari Dokter bawah ketidakhadiranya karena sakit, sehingga pihak Disdikbud Kota Tanjungpinang berencana akan mengelar UN susulan satu minggu usai UN kemarin berlangsung.

“Tempatnya belum tahu lokasinya dimana yang jelas UN akan tetap berlangsung dan dua pelajar yang tak hadir bisa ikut UN tersebut dengan pengawas yang kami miliki,” jelasnya.

Sementara, selama berlangsungnya pelaksanaan UN dari tingkat SMA, SMP, sederajat, Dadang mengakui dirinya merasa puas dengan kinerja pengawas, pihak keamanan, pihak sekolah dan peserta UN yang mana semua berjalan aman dan terkendali.

“Saya puas dengan pelaksanaan UN tahun ini, semoga hasil UN juga memuaskan,” harapnya. (CR05)

304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>