Published On: Sel, Apr 26th, 2016
                            

Dua Oknum Polres Bintan Diduga Terima Suap

Ilustrasi suap. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Terkait adanya isu dua oknum anggota Polres Bintan diduga menerima suap dari pelaku terduga narkoba, yang ditangkap di wilayah hukum Polres Tanjungpinang pada Sabtu (16/4) kemarin.

Hal tersebut langsung dibantah Kasatnarkoba Polres Bintan AKP Buaka Harefa. “Itu tidak benar dan tidak terbukti. Saya sudah tanyakan kepada anggota yang bersangkutan, namun mereka tidak membenarkan hal tersebut,” kata Harefa, Selasa (25/04) belum lama ini.

Selain itu, Harefa menjelaskan, kabar ini beredar lantaran dari pihak keluarga terduga tersangka tidak senang, atas anggota keluarganya ada yang di tahan di Mapolres Bintan.

“Saya rasa, kabar ini muncul dari keluarga terduga atas kasus yang dialaminya,” papar Harefa.

Sementara terkait anggota Polres Bintan menggelar operasi di wilayah hukum Tanjungpinang, Harefa mengatakan, bahwa pada operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) ini, kepolisian dari resort mana pun bisa masuk keranah hukum daerah lain.

“Karena hal kemarin itu, untuk mengungkap terduga kepemilikan narkoba pada Sabtu malam lalu di salah satu tempat di Tanjungpinang,” ucap Harefa. (CR13)

235 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>