Published On: Kam, Sep 14th, 2017
                            

Dua Mobil Hangus Terbakar

Wp image 771809153..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kejadian kebakaran dua unit mobil terjadi di bengkel PT. Bintan Sejahtera Mobil milik Abun yang berada di Jalan Raja Fisabillah Nomor 6A KM 8 Kota Tanjungpinang, Rabu (13/09) malam sekitar pukul 22.00 wib kemarin.

Dari kejadian tersebut, salah satu mobil yang terbakar milik Shabara Polres Tanjungpinan yang sedang diperbaiki.

Menurut Kepala Bidang Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang, Nanang Heri Kuswanto, saat mendapatkan laporan melalui telepon, dirinya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara.

“Kita datang ke bengkel itu, melihat asap hitam sudah mengepul ke langit dan tampak satu unit mobil Polisi dan satu unit mobil CRV yang hangus terbakar. Namun saat ke TKP untungnya api sudah dapat dijinakan oleh alat pemadam ringan (Ampar),” jelas Nanang.

Biarpun api dapat dijinakan, lanjut Nanang, asap tebal masih tampak jelas mengepul ke langit, sehingga dari Pemadam Kebakaran menurunkan dua unit mobil Damkar ke TKP.

“Hanya dua mobil saja, api belum merambat ke mobil-mobil yang lain yang terdapat di bengkel itu,” katanya.

Sedangkan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena seluruh karyawan bengkel tidak berada di lokasi dan sudah berada di rumah masing – masing.

“Saat kejadian kebakaran seluruh karyawan kembali ke bengkel untuk membantu melakukan pemadaman,” kata Nanang.

Sementara, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Samsul Rizal mengatakan, kebakaran terjadi akibat arus pendek pada kabel mobil, dimana kabel mobil tersebut tidak terbungkus namun aki mobil tetap dalam keadaan hidup.

“Apabila kabel tidak di lepas dari aki, maka pengapian akan terus berjalan sehingga terjadi kebakaran yang menyebabkan dua unit mobil hangus terbakar. Dan pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini,” ungkapnya. (YULI)

326 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>