Published On: Jum, Okt 21st, 2016
                            

Dua Kurir Sabu Terancam Hukuman Mati

PENERIMAAN PELIMPAHAN TAHAP DUA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat didampingi Jaksa dari Kejaksaan Agung (Kejagung), Ransubroto, melakukan pelimpahan berkas terhadap dua pelaku kurir narkotika jenis Sabu dan Ekstasi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang untuk dilakukan persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

Ransubroto sebagai Kasubid Tindak Pidana Umum Kejagung mengatakan, tim telah melakukan pelimpahan berkas dari Kejagung dan dilakukan penyerahan tahap dua ke Kejari Tanjungpinang dengan dua pelaku.

“Untuk kedua tersangka ini diancam hukuman mati, karena terbukti membawa narkoba jenis Sabu dan Ekstasi dengan jumlah keseluruhan sekitar 196 kilogram,” kata Ransubroto, Kamis (20/10) kemarin.

Sedangkan modus yang dilakukan pelaku, lanjutnya, merupakan modus baru dimana barang haram tersebut disimpan dalam Ban mobil.

“Barang tersebut berasal dari Malaysia yang kemudian akan dibawa ke Kijang dengan tujuan Jakarta,” jelas Ransubroto.

Sementara dalam hal ini Kajari Tanjungpinang, Heri Ahmad Pribadi turut angkat bicara. Sebab, pihaknya sudah menerima tahap dua kasus ini, dan mendapat perhatian besar dari masyarakat untuk Barang Bukti (BB) yang cukup besar.

“Jika dihargakan nominalnya mencapai milyaran rupiah, dan kita akan menunjuk Jaksa yang berkredible tinggi untuk menangani kasus ini. Kita juga akan pelajari dulu berkasnya, agar segera mungkin dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tanjungpinang,” ungkapnya. (YULI)

476 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>