Published On: Sel, Jun 20th, 2017
                            

DPUPR-PKP Lingga Fokus Pembangunan Jalan 2017

Img 0321.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Tahun 2017, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Kabupaten Lingga mengaku fokus membangun jalan di Lingga.

Kepala Bidang (Kabid) Binamarga DPUPR-PKP Kabupaten Lingga Indra Asmara Putra mengatakan, pihaknya fokus membangun jalan dikarenakan jalan merupakan fasilitas utama dalam membangun suatu daerah.

“Tahun ini khusus jalan nasional dan jalan provinsi Dinas PU sudah menjalankan pekerjaannya melalui pihak ketiga, dan insyaallah masih berjalan aman tanpa ada kendala,” kata dia ketika dihubungi, Selasa (20/06).

Ia melanjutkan, pada tahun 2017 ini, melalui Dinas PU khusus untuk pembangunan jalan, pusat menggelontorkan uang sebesar Rp 41 miliar untuk jalan nasional yang ada di Kabupaten Lingga dan menjadi tanggung jawab pusat.

“Dengan dana itu, kita dapat melaksanakan pengaspalan jalan dari simpang Sungai Besar sampai ke Pancur dan termasuk Bok Over jembatan di Desa Panggak Darat,” ungkapnya.

Sedangkan menyangkut anggaran dari Provinsi Kepri untuk Kabupaten Lingga Tahun 2017 khusus pembangunan jalan provinsi di Lingga dikucurkan senilai Rp 5 miliar untuk peningkatan jalan dari simpang Desa Linau menuju Desa Bukit Langkap. (RUZI)

80 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>