Published On: Rab, Okt 12th, 2016
                            

DPRD Surakarta Kunker ke Tanjungpinang, RSUD Jelaskan By Sistem

DPRD Surakarta dan Sukoharjo  saat Kunker ke Tanjungpinang . Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat DPRD Kabupaten Surakarta dan DPRD Kabupaten Sukoharjo Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Tanjungpinang, Selasa (11/10) siang di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Eddy Sobri menjelaskan, By Sistem atau teknologi online dalam melayani masyarakat di RSUD Kota Tanjungpinang.

“Semua sistem kita sudah secara online. Jadi kita memantaunya dari online,” terang Eddy didepan Anggota DPRD Kabupaten Surakarta dan Sukoharjo yang berjumlah sekitar 30 orang.

Sedangkan perubahan sistem itu, lanjut Eddy, dilakukan pada tahun 2010. Namun kendalanya, ketika sistem online down atau gangguan, sangat berpengaruh pada layanan RSUD Kota Tanjungpinang.

“Perubahaan dari manual ke online pada tahun 2010. Ketika online mati, ini yang membuat kacau By Sistem di RSUD Tanjungpinang,” jelasnya.

Sementara sebelumnya, Giyanto selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo menyatakan, tujuan pihaknya datang ke Kota Tanjungpinang ingin mempertanyakan terkait Pedidikan, Kesehatan, Hukum dan Pemerintahan.

“Kami membawa Komisi IV. Kami juga merupakan Kabupaten terkecil nomor 2 di Jawa Tengah. Penduduk kami sekitar 805.205 jiwa, memiliki 12 Kecamatan. Kami sering disebut Solo baru. Kami berkunjung kesini untuk mengetahui bagaimana masyarakat mendapatkan jaminan kesehatan di RSUD,” ujarnya. (RNN)

322 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>