Published On: Sel, Okt 14th, 2014
                            

DPRD Kunjungi PN Batam

DPRD Kunjungi PN Batam.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sebanyak 15 orang rombongan DPRD Batam berkunjung ke Pengadilan Negeri Batam, Selasa (14/10) siang, dalam rangka silaturahmi untuk membicarakan hal-hal tentang Kota Batam.

Rombongan tersebut langsung disambut oleh Ketua PN Batam, Khairul Fuad. Terlihat rombongan itu dipimpin oleh Ketua DPRD Batam yang baru, yakni, Nuryanto beserta Wakilnya, Zainal Abidin, beserta jajaran anggota DPRD Kota Batam yang lain.

Dalam penyampaiannya, Ketua PN Batam, Khairul Fuad mengucapkan, terima kasih kepada Ketua DPRD yang baru dilantik yang menyempatkan diri berkunjung ke PN Batam. “Lagi pula Kantor DPRD Batam juga bersebelahan dengan Kantor PN Batam, sehingga kita bisa saling menyapa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto juga berterima kasih kepada Ketua PN yang berkenan menyambut kedatangan mereka dengan senang hati dan berkenan dengan tulus.

“Saya juga berterimakasih kepada Ketua PN Batam yang telah menyambut kedatangan kami,” paparnya.

Akan hal tersebut, setelah usai bersilaturhami ke PN Batam, Ketua DPRD Batam pun melanjutkan perjalannanya ke instansi OB, BP Batam dan ke Polresta Barelang serta kejajaran instansi lainnya. (IND)

265 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>