Published On: Sen, Okt 13th, 2014
                            

Disparekraf Harapkan Sinergitas Stakeholder Pariwisata

Coffe Morning Wali Kota bersama Stakeholder Pariwisata.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Tanjungpinang, sangat mengharapkan sinergitas dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dengan stakeholder Pariwisata dalam membangun kepariwisataan Kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan oleh Kadisparekraf Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, saat diwawancarai KepriDays.com. “Untuk meningkatkan pariwisata di Kota Tanjungpinang harus melaksanakan kerjasama dengan pariwisata-pariwisata yang ada di Provinsi Kepri,” ucapnya, Senin (13/10) di Hotel Aston.

Selain itu, Juramadi menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bintan pariwisatanya sudah maju setingkat dari pariwisata di Kota Tanjungpinang, karena telah melakukan sinergitas bersama stakeholder pariwisata didaerahnya.

“Maka dari itu gunanya kita melakukan kerjasama demi tercapainya kemajuan pariwisata di Kota Tanjungpinang, seperti yang terjadi di Kabupaten Bintan” ungkapnya.

Lagi pula, masih kata Juramadi, dengan adanya kerjasama sesama dinas pariwisata se-Provinsi Kepri akan menumbuhkan pariwisata yang dikenal di seluruh nusantara.

“Mari kita maju bersama untuk meningkatkan pariwisata disetiap Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri dengan tujuan mengenalkan pariwisata kita keluar daerah demi peningkatan mutu pariwisata Kota Tanjungpinang Khususnya dan pariwisata Provinsi Kepri secara umumnya,” paparnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, target sarana dan prasarana untuk objek wisata di Kota Tanjungpinang yang paling utama adalah Pulau Penyengat.

“Selain Penyegat, ada 2 daerah yang termasuk direncanakan sebagai objek wisata Tanjungpinang adalah Tanjung Siambang dan Pulau Basing,” paparnya. (ERA)

134 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>