Published On: Kam, Jul 9th, 2015
                            

Dishubkominfo Tanjungpinang Siapkan Posko Mudik Idul Fitri

Kadishub TPI, Wan Samsi. Foto: Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang, menyiapkan posko terpadu guna mengatasi lonjakan arus mudik lebaran pada H-7 hingga sampai H+7.

“Posko terpadu buat masyarakat yang kami laksanakan tersebut untuk membantu dan melayani masyarakat yang ingin membutuhkan informasi. Dan sebelumnya kami telah bekerjasama dengan insatansi terkait, seperti, Pelindo, KSOP, Kepolisian dan Satpol PP,” kata Kepala Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, Wan Samsi, Kamis (9/7) beberapa waktu lalu.

Dikatakan Wan Samsi lagi, untuk membantu masyarakat yang ingin mudik pada H-7 hingga sampai H+7, lebih memfokuskan di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP).

“Jadi para pemudik yang datang dari Batam atau luar daerah maupun dari Tanjungpinang yang mau berangkat melalui pelabuhan Sri Bintan Pura, bisa bertanya dan mengadukan apapun permasalahanya,” ujar Wan Samsi. (AFRIZAL)

259 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>