Published On: Sen, Jun 15th, 2015
                            

Dishub Tanjungpinang Targetkan Pendapatan Retribusi Parkir Rp. 600 juta

Kepala Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, Wan Samsi. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Komunikasi dan Informatika Tanjungpinang, Wan Syamsi menargetkan, untuk pendapatan dari retribusi parkir sebesar Rp. 600 juta di Kota Tanjungpinang.

“Untuk tahun 2015 kami menargetkan pendapatan retribusi parkir sekitar Rp. 600 juta. Bila dibanding tahun lalu, pendapatan retribusi parkir sekitar Rp. 400 juta. Insya Allah tahun 2015 ini, bisa tercapai dan kami optimis,” katanya, Senin (14/6) kepada KepriDays.com.

Dikatakan Wan Samsi lagi, pendapatan yang akan dicapai tersebut nilainya didapatkan dari sekitar 100 lebih juru parkir yang di sebar. Lagi pula, Tanjungpinang saat ini ada sekitar 100 lebih titik lokasi parkir.

“Pendapatan tersebut berdasarkan ketentuan yang telah di sekepakati dengan pemilik toko, dan juga berdasarkan tempat-tempat fasilitas pemerintah. Juru parkir yang kami punya mengenakan seragam dan dilengkapi dengan kartu identitas,” ujarnya.

Sementara yang tidak boleh dipungut biaya parkir oleh pemerintah, kata Wansamsi, yaitu seperti di Bintan Mall, Ramayana, Pelabuhan, atau yang namanya pihak ketiga.

“Tap mereka sebelumnya harus mengajukan terlebih dahulu kepada Dishubkominfo Tanjungpinang, dan biaya yang di setor ke pemerintah hanya sekitar 25 dan 75 persen untuk pemilik pihak ketiga. Tapi dengan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan pemerintah,” katanya. (AFRIZAL)

231 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>