Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

Disetujui Mendagri, PLT Gubernur Kepri Diumumkan

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepri HM. Sani mengatakan, setelah ditentukan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI), dirinya akan mengumumkan siapa yang bakal menjadi Plt Gubernur Kepri, dan siapa yang dapat persetujuan menjadi Plt Kepala Daerah di Kabupaten/Kota Provinsi Kepri nanti.

“Saya akan beritahukan nanti pada 29 Juli 2015 setelah mendaftarkan ke KPU pada 28 Juli 2015 siang. Saya belum tahu, tapi yang jelas setelah persetujuan dan ditentukan dari Mendagri RI akan diumumkan,” katanya, Ahad (26/07) beberapa waktu lalu kepada Kepada KepriDays.com.

Kemudian dikatakan Sani lagi, ada sebanyak 9 orang yang akan menjadi calon Plt Kepala Daerah di Kabupaten/Kota Provinsi Kepri. Sedangkan Plt Gubernur Kepri, dirinya tidak mengetahui ada berapa.

“Dari 9 orang tersebut, saya tidak tahu siapa yang akan menjabat Plt sementara. Semua ini tergantung dari Menteri Dalam Negeri,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Sani-Nurdin (Sanur) pada Pilkada Gubenur Kepri mendatang, Ahar Sulaiman menjelaskan, ada 4 Partai yang rencana akan mendukung Sanur.

“4 Partai itu, PPP, Demokrat, Nasdem dan PKB. Sementara Partai Golkar Agung Laksono masih tetap berkoordinasi,” kata Ahar. (AFRIZAL)

NB: Maaf sudah kami ralat karena ada penulisan yang kurang dalam pemberitaan. Terimakasih.

206 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>