Published On: Rab, Feb 18th, 2015
                            

Diseruduk Xenia, Andika Muntah Darah

Laka Lantas Xenia dan Honda Beat di jalan Ganet KM 12. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sungguh malang nasib Andika (18) saat mengendarai sepeda motor Beat BP 4127 TT, setelah diseruduk mobil Daihatsu Xenia BM 1365 yang melaju dari arah Bandara jalan Ganet KM. 12 Tanjungpinang, Rabu (18/02) siang hingga mengalami muntah darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal itu dikatakan oleh saksi mata dari instansi Pemko Tanjungpinang, Supri, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com dilokasi kejadian. “Mobil Xenia tersebut melaju dari arah Bandara hendak keluar, namun dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor Honda Beat yang diketahui bernama Andika dari gang sebelah kanan arah bandara hendak ke Ganet,” terangnya.

Karena, lanjut Supri, mobil Xenia tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga diduga tidak bisa mengendalikan mobilnya, akhirnya menyeruduk sepeda motor yang dibawa oleh Andika saat berboncengan dengan seorang perempuan.

“Tabrakanpun tidak terelakkan lagi, pengendara motor sampai terpental sekitar 5 meter. Saya saja langsung berlari kearah kejadian, saat saya membantu Andika yang masih terkapar di jalan tiba-tiba muntah darah. Korban sempat tidak sadarkan diri dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Provinsi,” ungkapnya.

Sementara selang tidak berapa lama, tampak petugas laka lantas sedang membawa motor Honda Beat untuk diamankan hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

1,012 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>